Pengunjung Website
Hari Ini: 4,829
Minggu Ini: 245,007
Bulan Ini: 2,085,072
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,462

Danlanud Suryadarma Hadiri Silaturahmi Paslon Bupati dengan Forkopimda Subang

TNI AU. Subang. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., CHRMP., menghadiri silaturahmi Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., dengan seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, di Aula Oman Syahroni, Rumah dinas  Bupati Subang, Rabu (25/9/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang mengajak seluruh paslon kontestan Pilkada untuk menjunjung tinggi nilai persaudaraan sehingga Pilkada Kabupaten Subang berjalan dengan lancar. 

"Saya berharap suasana persaudaraan tetap terjalin walaupun kita berbeda pandangan dalam politik," ujarnya. 

Di bagian lain dari sambutannya, Pj. Bupati Subang mengatakan, "Dengan potensi yang ada di Kabupaten Subang, saya yakin dimasa mendatang, lebih maju dibandingkan daerah lain di Jawa Barat. Hal ini karenakan, telah ditetapkannya 2 kawasan ekonomi khusus di Kabupaten Subang," lanjut Pj. Bupati Subang. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara Pj. Bupati Subang dengan segenap Paslon yang akan berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten Subang. 

Adapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yaitu Paslon nomor 1 H. Ruhimat - Aceng Kudus, Paslon nomor 2 Reynaldi - Agus Masykur, dan Paslon nomor 3 Asep Rochman Dimyati - Lina Marliana. 

Turut hadir dalam kegiatan segenap Forkopimda Kabupaten Subang.