Pengunjung Website
Hari Ini: 3,168
Minggu Ini: 243,360
Bulan Ini: 2,083,425
|
Jumlah Pengunjung: 10,947,815

Danlanud Suryadarma Hadiri Syukuran HUT ke-26 PPAU

TNI AU. Subang. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., CHRMP., menghadiri syukuran HUT ke-26 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) tahun 2024, di gedung PPAU cabang 11 Kalijati, Subang, Rabu (25/9/2024).

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya mengatakan peringatan ke-26 HUT PPAU, menjadi momentum bagi warga PPAU untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama ini, yang kita ketahui bersama organisasi PPAU telah tersebar di seluruh Indonesia dan memberikan manfaat bagi anggotanya, terutama sebagai wadah silaturahmi.

"Hal ini sejalan dengan motto PPAU yaitu Purnawirawan Peduli yang mencerminkan keinginan untuk lebih bermanfaat dan menjadi teladan di masyarakat," ujar Danlanud Suryadarma.

Di bagian lain dari sambutannya, Danlanud berharap sebagai penerus, kami perlu memperoleh dorongan, petunjuk, dan arahan dari para senior, untuk dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dimasa mendatang.

Senada dengan Danlanud Suryadarma, Ketua PPAU cabang 11 Kalijati, Bapak Dwi Satriyo menyampaikan rasa syukur di usia ke-26 PPAU sebagai organisasi kemasyarakatan telah mampu secara aktif memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Adapun syukuran HUT ke-26 PPAU mengangkat tema Tingkatkan Citra, Soliditas dan Solidaritas dalam setiap pelaksanaan Visi dan Misi PPAU Peduli.

Turut hadir dalam kegiatan para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Kadispers Wingdik 300/Tek, Kasihar Sathar 93 Depohar 90, dan segenap pengurus PPAU cabang 11 Kalijati serta segenap anggota.