Pengunjung Website
Hari Ini: 7,380
Minggu Ini: 247,558
Bulan Ini: 2,087,623
|
Jumlah Pengunjung: 10,952,013

Kadisbin Pimpin Upacara Pembukaan Binterampil External Store di Depohar 60

TNI AU. Magetan. Kepala Dinas Pembinaan (Kadisbin) Depohar 60, Letkol Tek Tri Handika Himawan, M.Han., memimpin upacara pembukaan Binterampil External Store di Gedung SD OMA Depohar 60, Lanud Iswahjudi, Magetan. Kadisbin mewakili Komandan Depo Pemeliharaan 60, Kolonel Tek Sapta Jengkar Pamuji, M.Sc.Pc., upacara tersebut dihadiri oleh para Komandan Satuan Jajaran Depohar 60 dan para instruktur.

Dalam amanatnya, Komandan Depohar 60 melalui Letkol Tek Tri Handika Himawan menekankan pentingnya program Binterampil dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, khususnya dalam bidang pemeliharaan persenjataan. Program ini diharapkan dapat melahirkan teknisi-teknisi handal, profesional, dan disiplin yang siap bekerja sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Komandan Depohar 60 juga menekankan kepada para peserta Binterampil agar memanfaatkan waktu pelatihan dengan baik. Diharapkan para siswa mampu memahami materi yang diberikan secara mendalam sehingga dapat menerapkannya dengan efektif di lapangan.

Sebanyak 10 personel mengikuti pelatihan ini dengan harapan dapat menjadi teknisi yang mampu mendukung pelaksanaan tugas di Depohar 60. Pelatihan ini menjadi langkah penting dalam memperkuat kesiapan teknisi dalam mendukung operasional persenjataan.  (Penkoharmatau).