Pengunjung Website
Hari Ini: 12,865
Minggu Ini: 79,497
Bulan Ini: 834,448
|
Jumlah Pengunjung: 6,008,985

Kadisops Lanud Yohanis Kapiyau Timika Bacakan Sambutan Menkominfo Dalam Peringatan Harkitnas Ke-115

TNI AU. Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Lanud Yku) Mayor Pom Galih Candra A membacakan sambutan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-115 di lapangan apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Senin (22/5/2023).

Dalam sambutannya Menteri Komunikasi dan Informatika RI Bapak M. Mahfud MD yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Yku menyampaikan bahwa “Pada tanggal 5 Mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa status Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) atau darurat kesehatan global untuk Covid-19 secara resmi dicabut. Kita patut bersyukur karena dunia telah melalui krisis pandemi Covid-19.

Selama 3 tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang kita hadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi Covid-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa.

Hal ini menjadi momentum untuk memaknai hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi.” Ujarnya.

Mengutip perkataan dr. Soetomo, “Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.