Pengunjung Website
Hari Ini: 2,744
Minggu Ini: 242,936
Bulan Ini: 2,083,001
|
Jumlah Pengunjung: 10,947,391

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Menghadiri Kuliah Umum oleh Menko Polhukam RI di Univesitas Merdeka Malang

TNI AU. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., mengahdiri kegiatan kuliah umum oleh Menko Polhukam RI Marskekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Universitas Merdeka Malang, Kamis (26/09/2024).

Mentri Kordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengatakan, "Salah satu faktor penting dalam sejarah perkembangan bangsa Indonesia dan yang juga menentukan keberhasilan kita  mencapai Indonesia emas adalah kepemimpinan generasi muda yakni pemuda dengan pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki telah mampu mengubah bangsa Indonesia," ungkapnya.

Oleh karena itu, salah satu hal penting yang menjadi kunci keberhasilan meningkatkan capaian pembangunan menuju Indonesia Emas 2045 adalah merawat persatuan dalam kemajemukan bangsa serta fitrah dan karunia Tuhan Yang Maha Kuasa," jelasnya

Kegiatan kuliah umum ini dengan tema " Kepemimpinan Generasi Muda : Merawat Persatuan Dalam Kemajuan Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045", dan dihadiri oleh Forkopimda serta para tamu undangan.