Pengunjung Website
Hari Ini: 4,829
Minggu Ini: 245,007
Bulan Ini: 2,085,072
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,462

Lanud Maimun Saleh Sabang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M.

TNI AU.    Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Maimun Saleh Sabang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, yang diikuti oleh seluruh Personel Lanud Maimun Saleh dan Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh,di Masjid Nuurul Falaah Lanud Maimun Saleh, Senin (23/09/24).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Sertu Adnan, dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Dedi Masykur mengenai makna penting meneladani sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam tausiyahnya, Ustadz Dedi Masykur juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan, baik di lingkungan keluarga maupun dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Sementara itu Kadispers Lanud Maimun Saleh Kapten Adm Heru Arijanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya seremonial semata, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat iman dan taqwa serta mengingatkan kembali kepada pentingnya nilai-nilai moral yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

Kita sebagai prajurit TNI AU harus mampu mengimplementasikan ajaran Rasulullah dalam tugas sehari-hari, terutama dalam menjaga kedaulatan dan keamanan bangsa, ujarnya.