Pengunjung Website
Hari Ini: 2,512
Minggu Ini: 19,117
Bulan Ini: 597,643
|
Jumlah Pengunjung: 1,631,994

"Press Tour Tiba di Lanud RSN Pekanbaru: Peserta Media Dirgantara 2024 Disambut Hangat"

TNI AU.  Tiba di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru para peserta Press Tour Media Dirgantara 2024 yang terdiri dari awak media nasional,  serta Humas Kemhan dan TNI/Polri disambut langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., beserta para Pejabat Lanud RSN. 

Dalam sambutannya, Danlanud RSN menyambut baik kegiatan Press Tour yang merupakan inisiasi langsung dari Kadispenau sembari berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan antara pejabat TNI dengan rekan-rekan wartawan.

Lebih lanjut Danlanud berharap, wartawan melihat secara langsung kondisi ril yang ada di Lanud RSN dengan segala dinamikanya sehingga dapat menginformasikan kepada masyarakat secara aktual berimbang dan terpercaya.

Pada kesempatan yang sama Kadispenau Marsma TNI R. Agung Sasongkojati, MA.Sc., MSS., yang diwakili Kasubdispenum Kolonel Sus A. Nairiza, M.Si., mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan baik antara TNI AU dengan wartawan media massa. Turut serta dalam Press Tour Media Massa puluhan wartawan media nasional serta perwakilan Humas Kemhan, Puspen TNI, Dispenal, Dispenad dan Humas Polri.   

Pada kesempatan tersebut, peserta mengunjungi skadron-skadron tempur serta satuan pendukung TNI AU secara dekat dan yang terpenting mereka dapat berinteraksi dengan personel di satuan garis depan TNI AU.