Pengunjung Website
Hari Ini: 2,557
Minggu Ini: 19,162
Bulan Ini: 597,688
|
Jumlah Pengunjung: 1,632,039

Program Outbond Dispenau dan Awak Media: Citra yang Baik Tidak Mungkin Tanpa Dukungan Media

TNI AU. Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI R. Agung Sasongkojati, M.A.Sc, M.S.S. Disela sela kesibukannya mendampingi Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara ke Yogyakarta berkesempatan bersilaturahmi dengan para jurnalis dalam rangkaian kegiatan Outbond Awak Media 2023 di Srawung Resto Yogyakarta, Kamis (21/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kadispenau menyampaikan terima kasih kepada rekan media atas dukungan dan kerja samanya selama ini dalam menyampaikan pemberitaan tentang TNI Angkatan Udara. Kadispenau juga berharap agar hubungan kerja sama antara TNI Angkatan Udara dan rekan media senantiasa terjalin dengan baik. Karena citra yang baik tidak mungkin tanpa dukungan dari kalangan media.

Kegiatan Outbound Awak Media 2023 ini diikuti oleh 27 orang rekan media dari berbagai media massa nasional. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama antara TNI Angkatan Udara dan rekan media.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya games Psikologi, menembak, pengenalan alutsista dan peninjauan ke muspusdirla serta museum Karbol AAU.