Pengunjung Website
Hari Ini: 59,956
Minggu Ini: 456,510
Bulan Ini: 1,388,270
|
Jumlah Pengunjung: 8,857,215

Siap Berlatih dan Bertempur, Prajurit Yonko 464 Ikuti Apel Gelar Kesiapan yang Diambil oleh Danlanud Abd Saleh

TNI AU. Malang (7/7/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Apel gelar perlengkapan merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan kegiatan latihan guna mengecek baik perlengkapan perorangan peserta maupun peralatan yang akan digunakan dalam latihan tersebut.

Menindak lanjuti hal tersebut tadi sore Komandan Lanud Abdulrahman Saleh Malang Marsma TNI Firman Wirayudha, S.T., M.Soc.Sc.,didampingi Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han., selaku Danyon Buthanlan, Danwingko II Kopasgat, Pejabat Koopsud II, Lanud Abdulrahman Saleh dan Danden Matra 2 Kopasgat mengecek secara langsung personel dan perlengkapan prajurit Yonko 464 Kopasgat dan Denmatra 2 Kopasgat yang dikemas dalam acara Apel Gelar Perlengakapan Latihan Sikatan Daya 2024 di Lapangan Apel Mayonko 464 Kopasgat.
Latihan Sikatan Daya 2024 yang akan digelar di AWR Pandanwangi Lumajang, Jawa Timur pada esuk hari tersebut melibatkan ratusan prajurit Kopasgat dari berbagai Satuan termasuk didalamnya prajurit Yonko 464 yang dalam pasukan Satpur, berikut alutsista mobil M3CS, rantis Turangga dan pengawaknya beserta Senjata Bantuan.
Dalam amanat singkatnya Komandan Lanud Abdulrahman Saleh menyampaikan laksanakan latihan SIDA 2024 ini dengan penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab, yakinkan kembali segala sesuatu yang akan digunakan dalam latihan, kesuksesan sebuah misi adalah yang kita harapkan bersama dengan tidak adanya hal-hal yang tidak kita inginkan, jangan pernah meremehkan apapun yang kita kerjakan, tetap waspada dan teliti, operasi tidak akan terwujud tanpa latihan yang benar-benar didasari oleh safety, kita juga berdoa semoga Sikatan Daya 2024 ini sukses tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.