Pengunjung Website
Hari Ini: 4,829
Minggu Ini: 245,007
Bulan Ini: 2,085,072
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,462

Sinergi Danlanud Sugiri Sukani Hadiri Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis

TNI AU. Cirebon.    Komandan Lanud Sugiri Sukani (Danlanud SKI), Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, menghadiri acara Mitigasi dan uji coba Program Makan Bergizi Gratis (MBG) yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Kota Cirebon Jalan, Siliwangi No, 125 Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (25/9/2024).

Program ini merupakan program unggulan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Jenderal TNI Purn. Dr. H. Wiranto S.H., S.I.P., M.M., beserta rombongan. Danlanud Sugiri Sukani beserta para pejabat Forkopimda Kota Cirebon menyambut kedatangan beliau, dan disambut dengan penampilan tari topeng.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Cirebon menyampaikan, peninjauan dan uji coba makan bergizi gratis ini dapat menjadi motivasi, gambaran umum dan sekaligus evaluasi dalam rangka mendukung dan menyukseskan salah satu program unggulan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI Purn. Dr. H. Wiranto S.H., S.I.P., M.M., dalam sambutannya disampaikan bahwa program makan gratis ini nantinya menjadi program pemerintah Kota Cirebon, ini adalah daerah ke enam yang dilaksanakan uji coba, dengan tujuan untuk menyiapkan generasi penerus yang lebih baik dan maju yang dapat mengikuti kemajuan tekhnologi dan perkembangan zaman.

Tampak Danlanud Sugiri Sukani beserta para pejabat Forkopimda Kota Cirebon mendampingi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI Purn. Dr. H. Wiranto S.H., S.I.P., M.M., beserta rombongan.