Berita

Berkendaraanlah Dengan Tertib Dan Lengkap

Dibaca: 1 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Berkendaraanlah dengan tertib dan lengkap,” ujar Dansatprov Kosekhanudnas I Kapten Pom Sugiyanto saat pelaksanaan sweeping di Makosekhanudnas I, Jakarta. Rabu (16/9). Menurutnya, tertib dalam hal berkendaraan di jalan raya, seperti mematuhi rambu-rambu lalu lintas, gunakan jalan raya semestinya. “Sebagai pengendara yang baik harus melewati jalan raya, bukan menggunakan trotoar sebagai lintasan,” katanya.

Sedangkan, lengkap menurutnya berupa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan identitas diri. “Setiap pengendara, wajib untuk membawa surat-surat tersebut dan secara teratur memeriksa jatuh tempo pembayaran pajak kendaraan. Hal ini dapat menunjang dalam keamanan dan ketertiban dalam berkendaraan,” jelasnya. Selain itu, Satuan Provost (Satprov) Kosekhanudnas I memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor seperti kaca spion, plat nomor kendaraan, knalpot kendaraan yang disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

Menurutnya, penegakan disiplin dan ketertiban semacam ini akan dilakukan secara rutin dan terus menerus. “Maka, diharapkan akan menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Kosekhanudnas I,” tambahnya.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR WAPRES MENUJU DENPASAR BALI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel