Berita

Berkompetisi Lomba Voli Dalam Rangka HUT TNI AU Ke-69 Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 1 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Didalam kesibukan dengan berbagai macam kegiatan di Lanud Ngurah Rai, terutama dengan intensitas protokol yang tinggi, warga Lanud Ngurah Rai masih dapat menyisihkan waktu untuk melaksanakan kegiatan olahraga khususnya dalam rangka menyambut Hari jadi TNI Angkatan Udara ke-69, dengan mengadakan pertandingan bola voly antar satuan, dilapangan bola voli Lanud Ngurah Rai. Kamis, (26/3). 

Tim yang bermain diantaranya adalah Satpomau, dinas operasi, dinas logistik, dinas personel, dinas khusus A, dinas khusus B, saling berkompetisi dalam memperebutkan juara lomba bola voly tersebut, sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan bola voly diawali dengan dinas logistik vs satpomau yang dimenangkan oleh satpomau, dilanjutkan dinas khusus B vs dinas personel yang dimenangkan oleh dinas khusus B, dengan permainan sistem gugur, pertandingan akan dilanjutkan antara dinas operasi vs satpom dan dinas khusus A vs Dinas khusus B. 

Selain mengadakan pertandingan bola voli, panitia juga menyelenggarakan pertandingan tenis meja, lomba gafle dan lomba kebersihan lingkungan disekitar komplek Lanud. 

Baca juga:  Upacara 17-an di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel