Berita

BERLOMBA MENCARI KEBAIKAN DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan karena setiap do’a yang dipanjatkan atau setiap perbuatan baik yang dilakukan maupun amalan yang diperbuat akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Hal ini pula yang menjadikan semangat bagi warga Kosekhanudnas I untuk melaksanakan kegiatan pengajian dan khataman Al-Qur’an pada bulan suci ramadhan di musholla Al Ikhlas, Makosekhanudnas I, Jum’at (3/9).

Kegiatan pengajian dan khataman ini bertujuan untuk mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan ibadah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok Kosekhanudnas I. Seperti dikatakan oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochamad Barkah sebelum kegiatan dimulai bahwa kita harus berlomba-lomba mencari ridho dan rahmat Allah SWT selagi kita masih bisa bertemu dengan bulan suci ini. Dengan giatnya kita beribadah dapat menjadi cerminan kualitas disiplin dan profesionalitas sebagai seorang prajurit.

Setelah melaksanakan pengajian dan khataman Al-Qur’an kegiatan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah dan buka bersama yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochamad Barkah. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini seluruh personel Kosekhanudnas I dapat lebih meningkatkan ketaqwaannya dan mendorong rasa disiplin guna menciptakan kualitas kerja yang baik.   

Baca juga:  DANLANUD RSN TERIMA LAPORAN KORP KENAIKAN PANGKAT PERWIRA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel