Berita

BERMUNAJAT DI BULAN RAMADHAN

Dibaca: 24 Oleh 02 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bermunajat yang dilakukan dengan tulus dan rendah hati di bulan suci Ramadhan insya Allah akan terkabulkan ujar ustad Ahmad Zailani M.Ag., dalam tausiahnya dihadapan personel Lanud Husein Sastranegara di Masjid Al-Mu’ minun, Lanud Husein Sastranegara pada acara Sholat Dhuha bersama, Rabu (1/8).

Ustad Ahmad Zailani juga mengajak kepada para jamaah agar di bulan Ramadhan menjalankan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas, karena di bulan suci ini kita dapat belajar merasakan rasa lapar serta dahaga yang sering kali dialami saudara-saudara kita yang serba kekurangan. Dengan kita dapat merasakan haus dan dahaga maka kita juga akan bisa toleransi kepada saudara-saudara kita dengan memberikan bantuan.

Lebih Lanjut Ustad Zailani mengatakan pada bulan yang penuh berkah ini kesempatan bagi umat muslim untuk memperbaiki diri dan membersihkan hati dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT., ”Banyaklah beribadah dan berdoa supaya dosa-dosa yang selama ini kita perbuat dapat diampuni oleh Allah SWT”, lanjut penceramah.

Sholat Dhuha berjamaah yang dilaksanakan setiap hari Rabu dihadiri oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, SIP., S.E., MM., Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, S.T., MIR., Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Aryanto Nurcahyadi, S.T., Kepala Dinas Personel Mayor Adm Zainal Abidin, S.E., MM, beserta pejabat lanud lainnya.

Tampak dalam gambar Ustad Ahmad Zailani saat memberikan tausiah kepada personel pada acara sholat Dhuha bersama di Masjid Al Mu’minun, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. (Foto : Pentak Husein S.)

Baca juga:  PIA BAKORCAB MADIUN SUMBANG 132 KANTONG DARAH KE PMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel