Berita

BERPIKIR CERDAS DAN BIJAKSANA

Dibaca: 3 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya, harus bisa menjadi istri yang baik bagi suami dan anak-anaknya, dan bisa mengerti kedudukan suami di kedinasan sehingga dapat menyesuaikan diri dalam berorganisasi, demikian arahan Komandan Lanud surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam acara pertemuan rutin gabungan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya, (9/6) bertempat di gedung Hercules Lanud surabaya.

 

Lebih lanjut komandan Lanud Surabaya, menghimbau kepada anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya, dalam menyikapi permasalah rumah tangga yang berkembang saat ini, baik di media massa maupun lingkungan sekitar, harus berpikir cerdas dan bijaksana dalam menanggapi permasalahan tersebut, serta pandai memanfaatkan kesabaran secara proporsional sihingga cobaan atau permasalahan yang mungkin datang dapat dihadapi dengan tenang dan tawakal, agar keutuhan dan keharmonisan rumah tangga tetap terjaga.

 

Sementara Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/DII Ny. Gatot Purwanto mengatakan pertemuan arisan rutin gabungan ini diadakan untuk menjalin silahturahmi dan juga diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota, seperti sebelumnya acara diisi dengan peragaan busana dan demo kecantikan dari produk latulipe, yang bertujuan memberikan pengetahuan dan ketrampilan merias diri sehingga anggota dapat tampil cantik didepan suami. Diakhir acara Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.II Lanud Surabaya memberikan hadiah kepada anggota PIA yang berulang tahun pada bulan Juni dan doorprices bagi anggota yang hadir.

Baca juga:  Anggota TNI AU dan Keluarga Untuk Tidak Mendukung Kegiatan People Power

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel