Berita

Bersama Bersihkan Rumah Ibadah

Dibaca: 1 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Manuhua menurunkan personilnya untuk turut serta dalam melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk pembersihan rumah ibadah warga Kabupaten Biak Numfor (3/8). pembersihan rumah ibadah tersebut dilaksanakan di gereja kristen Ebenhaezer.

Selain dari pesonil Lanud juga turut serta personil dari Yonko 468 Paskhas yang terlibat dalam kegiatan sosial tersebut. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Marsudiranto Widiyatmaka M.Tr(HAN) beserta pejabat staf di jajaranya dan Pendeta Gereja Yan P. Masosendifu.

Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan komandan lanud Manuhua. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silahturohmi yang baik antara masyarakat dengan TNI.”Diharapkan kerjasama seperti ini, di masa mendatang dapat terus dikembangkan untuk berbagai kepentingan yang lebih besar, seperti halnya kepentingan pertahanan matra udara maupun kelancaran pembangunan daerah ini.”tambah Danlanud.

Kegiatan Karya Bakti ini merupakan bagian dari Rangkaian peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2017. Kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk warisan nilai-nilai luhur para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Safety Meeting

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel