Berita

OR Bersama di Lanud Jayapura

Dibaca: 94 Oleh 19 Des 2017Tidak ada komentar
OR Bersama di Lanud Jayapura
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah  berbaur dengan seluruh personel Lanud Jayapura baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara dalam pelaksanaan senam aerobik  di lapangan apel Lanud Jayapura, Selasa (19/12).

Senam aerobik yang berlangsung dengan penuh semangat ini, dimulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu yang dipandu enam orang instruktur dan dilanjutkan dengan gerakan senam inti diiringi musik yang semangat sehingga membuat suasana semakin semarak.

Danlanud Jayapura pada saat apel pagi sebelum dilaksanakannya olah raga bersama, kembali menekankan kepada seluruh anggota Lanud Jayapura untuk sama sama menyamakan visi yaitu dalam pelaksanaan tugas kedinasan utamakan safety dan jadikan setiap kendala yang ada sebagai sebuah pembelajaran untuk dapat menemukan solusi terbaik dalam mengatasi kendala tersebut.

“Akhir-akhir ini kegiatan yang kita laksanakan sangat padat dan tentunya menguras tenaga dan pikiran. Untuk melepas kepenatan bekerja, maka marilah kita melaksanakan senam aerobik bersama dengan semangat dan gembira untuk menyegarkan pikiran maupun fisik, sehingga kita dapat bersemangat kembali dalam menjawab tantangan tugas ke depan,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Latihan Permildas Memberi Penyegaran Kepada Prajurit

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel