TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bersama Lanud Atang Sendjaja Satbravo Peringati Hari Bakti TNI AU Ke -71

DSC_1358__1_

TNI – AU. Bertempat di Main Apron Lanud ATS, Satbravo Bersama Lanud ATS memperingati Hari Bakti TNI AU ke-71, Bertindak Sebagai Irup adalah Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI  Irwan Is Dunggio, dan dihadiri oleh para Pejabat Lanud Atang Sendjaja, Pejabat Wingdikum, Dansat Bravo 90 beserta, Ketua PIA AG Cabang  3/D Lanud ATS dan Ketua PIA AG Cabang 6/G.2 Wingdikum, Bogor (1/8). 

Upacara dimulai dengan pembacaan Lintasan Sejarah, dengan tema ‘’Dilandasi semangat juang kepahlawanan dan pengorbanan 29 Juli 1947, TNI AU bersama rakyat siap menjaga kedaulatan NKRI’’.

Dalam sambutanya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E,M.M yang dibacakan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI  Irwan Is Dunggio, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna berpesan untuk selalu mengingat dan mengungkapkan rasa Bangga terhadap Almarhum Komodor Muda Udara Agustinus Adi Sutjipto, Komodor Muda Udara Prof. Dr. Abdulrachman Saleh dan Opsir Muda Adi Soemarmo, yang telah gugur dan memberi warisan suri tauladan yang tidak ternilai harganya bagi kita semua sebagai penerus TNI Angkatan Udara.  

Upacara diakhiri dengan acara tambahan yaitu penyerahan piagam penghargaan kepada para Prajurit yang telah melaksanakan Purna Tugas dan acara foto bersama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bersama Lanud Atang Sendjaja Satbravo Peringati Hari Bakti TNI AU Ke -71