Berita

Bersama Lanud El Tari Peduli Lingkungan Bersih

Bersama Lanud El Tari Peduli Lingkungan Tetap Bersih
#TNIAU 

TNI AU. Lingkungan harus  bersih dan asri Kepala dinas Logistik Lanud El Tari Mayor Kal Roni Navaron, SE. meminpin dan mengerahkan personil  yang ada di Lanud El Tari dalam mendukung program perintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam menjaga merawat lingkungan tetap bersih dan indah bertempat di pantai Lasiana Beach kota Kupang, Jum’at (02/08).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, ST. menyampaikan untuk meningkatkan rasa kepedulian, kebersamaan dan kekompakan TNI Angkatan Udara dengan  warga masyarakat menciptakan lingkungan bersih dan sehat dengan cara bergotong royong memebersihkan lingkungan dan mendukung apa yang sudah di programkan oleh pemerintah daerah.

Lebih lanjut  Danlanud El Tari mengatakan hidup dilingkungan yang bersih adalah keiginan semua orang. Cara sederhana untuk mengetahui bagaimana ciri-ciri lingkungan yang sehat dan nyaman adalah dengan cara menghirup ditempat tersebut. Udara yang segar adalah udara yang tidak tercemar oleh polusi. Untuk memperoleh lingkungan yang bersih sehat dan nyaman tentunya dengan cara menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam hal ini  Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, S.H., menginstruksikan kepada semua unsur yang yang ada di Nusa Tenggara Timur untuk  bersama-sama melakukan aksi bersih-bersih sampah di beberapa titik di Kota Kupang. Menegaskan mengenai sampah masih menjadi topik hangat bagi banyak orang. Berbagai usaha terus dilakukan untuk mengurangi dampak mengenai sampah, terutama sampah plastik, gerakan gotong royong dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, untuk kali ini dilaksanakan di Pantai Lasiana dan sekitarnya.

Gubernur NTT tak henti-hentinya selalu mengajak seluruh lapisan masyarakat  terutama Nusa Tenggara Timur untuk gotong royong menjaga kebersihan baik di jalan protokol, pemukiman, perkantoran, tempat wisata dan dimanapun kita berada tanpa ada batasnya, tanamkan dalam jiwa kita bahwasanya kita harus selalu hidup bersih

Bersama Lanud El Tari Peduli Lingkungan Tetap Bersih

Bersama Lanud El Tari Peduli Lingkungan Tetap Bersih

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel