Berita

Bersama Masyarakat, Kosekhanudnas IV bersihkan Taman Yafdas Biak

DSC_1174
#TNIAU #TNI-AU

BIAK, KOSEKHANUDNAS IV.   Masih dalam lanjutan kegiatan karya bakti memperingati HUT Kosekhanudnas IV yang ke 15 tahun 2019, di hari kedua dilaksankan kegiatan fisik berupa pembersihan dan pengecatan taman tugu Yafdas Kabupaten biak yang merupakan salah satu tempat yang digunakan masyarakat kota biak untuk berkumpul, Jumat (29/3).

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han) bersama Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 06 Kosekhanudnas IV Ny. Maria Mujianto turun langsung bersama anggota dan masyarakat sekitar kampung yafdas untuk membersihkan taman  tugu yafdas tersebut, “Kebersihan adalah tanggungjawab bersama, karenanya melalui momen ini kami mengerahkan anggota turun langsung melakukan pemebrsihan disejumlah titik di kota Biak, salah satunya taman Yafdas dan puskesmas ridge distrik samofa,” demikian ujar Pangkosekhanudnas IV.

Penanggungjawab kegiatan Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb Ag. Dhonie Prihandono berharap cuaca mendukung hari ini sehingga kegiatan pengecatan taman yafdas ini dapat selesai sesuai rencana dan hasilnya akan maksimal, kegiatan karya bakti hari kedua ini diikuti personel dari Kosekhanudnas IV, satrad 242 Tanjungwarari dan masyarakat sekitar. (Pen Kosek IV).

Leave a Reply