TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bersama Masyarakat, Lanud Ats Melakukan Pembersihan Parit dan Jalan

By 21 Jul 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Bulan bakti TNI Angkatan Udara dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara tanggal 29 Juli 2017, khususnya di Lanud Atang Sendjaja, berbagai kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan warga masyarakat, salah satunya adalah melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan saluran-saluran air dan pinggiran jalan sepanjang jalan dari arah Bantar Kambing memutar ke jalan Semplak menuju Salabenda.

Pelaksanaan kegiatan pembersihan tersebut merupakan rangkaian program kerja dari Panitia Hari Bakti TNI Angkatan Udara Lanud Atang Sendjaja yang diketuai oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos, yang bertujuan untuk menunjukan bakti TNI Angkatan Udara kepada masyarakat.

Kegiatan pembersihan saluran air/parit dan pinggiran jalan disambut baik oleh masyarakat, dan masyarakat sangat senang ketika ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat merasa terhormat karena dilibatkan untuk bersama anggota Lanud Atang Sendjaja membangun bersama yang tentu bagi kepentingan masyarakat juga. Pelaksanaan pembersihan berlangsung kurang lebih tiga jam dan sepanjang jalan dan saluran air terlihat begitu bersih dan rapih.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bersama Masyarakat, Lanud Ats Melakukan Pembersihan Parit dan Jalan