Berita

Bersama Rakyat TNI Kuat

Dibaca: 8 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pelaksanaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72, di wilayah Kabupaten Bogor dilaksanakan upacara bersama TNI, Kepolisian dan organisasi masyarakat serta warga masyarakat Kabupaten Bogor, dengan inspektur upacara (irup) Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si, bertempat di lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor pada Kamis (5/10).

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Bogor mengatakan bahwa makna yang terkandung dalam tema HUT TNI ke 72, “Bersama Rakyat TNI Kuat adalah bahwa TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat. “Inilah esensi ciri kesejatian TNI yang tidak boleh pudar di tengah-tengah arus globalisasi, yang terus bergerak secara dinamis,” ungkap Bupati Kabupaten Bogor.

“Kekuatan TNI yang bersandar kepada rakyat, merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa untuk turut serta bela negara. Kedekatan dan kebersamaan TNI-Rakyat adalah inti dan pusat kekuatan (centre of gravity) dari sistem pertahanan semesta yang kita anut”, jelas Bupati Bogor saat menyampaikan sambutan Panglima TNI.

Baca juga:  COLIBRI EC HL-1208 MENGALAMI CRASH LANDING DAN TERBAKAR

Upacara yang dilaksanakan sangat meriah, dengan menampilkan berbagai atraksi termasuk sosio drama yang melibatkan unsur TNI dan masyarakat.

Hadir dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72, di wilayah Kabupaten Bogor, Kadispers Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos., Komandan Skatek 024, Letkol Tek Sri Harijanto, para perwira staf Lanud Ats, serta satu kompi pasukan upacara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel