Berita

Bersama Rakyat TNI Sehat

Dibaca: 5 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-69 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang, pada kesempatan tersebut TNI dibawah jajaran Kodam II Sriwijaya melaksanakan sepeda sehat dan jalan sehat dengan mengambil rute dari Benteng Kuto Besak Palembang bagi yang bersepeda dan yang melaksanakan jalan sehat dengan rute Taman Punti Kayu Palembang dengan finishnya sama-sama menuju Lapangan Garuda Kodam II Sriwijaya Palembang. (Minggu, 28/9). 

Acara sepeda sehat tersebut selain diikuti oleh Unsur TNI diantaranya, TNI AD, TNI AU, TNI AL dan juga diikuti oleh seluruh komponen masyarakat yang berada di Kota Palembang. Hadir pada acara tersebut Pangdam II Sriwijaya, Perwakilan Kapolda Sumsel, Danlanal, Danlanud Palembang Letkol PNB Sapuan, S.Sos. serta unsur FKPD Pemerintah Provinsi Sumsel dan Kota Palembang. 

Tampak suasana keakraban dari semua peserta sepeda sehat dan jalan sehat tersebut dengan seluruh komponen masyarakat, ini menunjukkan bahwa dengan kebersama rakyat TNI menjadi sehat. (pen lanud plg)

 

Baca juga:  PERINGATAN HUT WARA KE-47 DI KOHARMATAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel