Berita

“Bersatu Hati Korpaskhas Berbagi” Wing I Paskhas Peduli Masyarakat Akibat Dampak Covid-19 di RW.08 Kelurahan Jatimakmur

Dibaca: 2 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
1 35
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta. Wing I Paskhas – Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan, S.E., M.Han melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada warga terdampak Covid-19 di RW 08, Kelurahan Jatimakmur Pondok gede Kota Bekasi, Senin (26/07/2021).

Kegiatan diawali sambutan Danwing I Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan S.E., M. Han dilanjutkan sambutan Ketua RW 08 Kelurahan Jatimakmur, Bapak Bashori. Pada sambutannya Danwing I Paskhas menyampaikan “Kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Korpaskhas dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya bagi warga Rw 08 Kelurahan Jatimakmur.”

Ketua RW 08 mewakili warganya menyampaikan “Terimakasih serta apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Wing I Paskhas, semoga apa yang diniatkan oleh Korpaskhas menjadi suatu keberkahan dan semoga pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini tidak hanya pada masa pandemi saja mudah-mudahan bisa berlanjut dikegiatan sosial lainnya.”

Dalam kegiatan hadir pula Wadanwing I Paskhas, Lurah Jatimakmur Bapak Atmanto SP, Ketua Forum Rw Kelurahan Jatimakmur, Ketua Rw 08 Kelurahan Jatimakmur, Sekertaris Rw 08 Kelurahan Jatimakmur, Para Ketua RT se Rw 08, dan perwakilan warga RW 08 Kelurahan Jatimakmur.

Baca juga:  Muspusdirla Tampil di Jogja Industory

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

3 38

2 38

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel