Berita

Bersempena HUT ke-37 Black Panther Jalin Tali Asih

Dibaca: 23 Oleh 04 Mei 2020Tidak ada komentar
Bersempena HUT ke-37 Black Panther Jalin Tali Asih
#TNIAU 

TNI AU. Black Panther Atau Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin jalin tali asih, dengan membagikan sembako dan masker dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya ke-37 tanggal 02 Mei 2020. Kegiatan tersebut bertempat di Panti Asuhan Darul Ilmi, Panti Asuhan Ali An-Nafi dan YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) pada hari Kamis (30/04/2020), serta Para Purnawirawan dan Warakauri Skadud 12 pada hari Sabtu (02/05/2020)

Komandan Skadron Udara 12, Letkol Pnb Fardinal Umar mengatakan, bahwa Peringatan Skadud 12 kali ini diselenggarakan secara sederhana, hal ini akibat dampak dari penyebaran virus corona (Covid-19), dengan jalin tali asih berupa pembagian sembako dan masker, sedikit banyaknya dapat membantu dan meringankan beban yang dialami oleh anak-anak Yayasan dan panti asuhan, dan apresiasi kepada para Purnawirawan Skadud 12 yang ikut andil memajukan satuan nya.

“Selanjutnya apresiasi kepada Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-12/ D.I Skadron Udara 12, Ny.Vina Fardinal beserta anggota yang telah berkontribusi membantu para suami dalam melaksanakan tugas, sehingga momen saat ini ikut andil menyumbangkan tenaga dan fikiran, dimana ibu-ibu PIA AG ranting 01-12/D.I telah memproduksi masker (home made) dan dibagikan kepada  YKAKI, panti asuhan, para purnawirawan, warakauri, dan seluruh personil Skadron Udara 12 beserta keluarga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap Fardinal.

Baca juga:  Penyerahan Bingkisan Lebaran di Lanud Abd Saleh

Letkol PNB Fardinal menjelaskan, dengan kondisi saat ini dimana Bangsa Indonesia turut berduka bagi korban virus corona, maka tepatlah kiranya untuk mengimplementasikan nilai-nilai kejuangan para pejuang dan sesepuh Skadud 12 terdahulu, kita ikut andil membantu masyarakat sesuai dengan salah satu bunyi 8 Wajib TNI “Senantiasa menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Letkol PNB Fardinal Umar pada HUT Skadud 12 menyampaikan: Saya Komandan Skadron Udara 12 Black Panther Zero-Zero Beserta Warga Skadud 12 mengucapkan Dirgahayu Skadron Udara 12, Home Of Black Panther, Jaya Selalu Di Udara Menjaga Dirgantara Indonesia.

“Kami dari Skadud 12 juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H, semoga amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT, dan juga kita bermohon semoga penyebaran virus corona cepat berakhir dan anak-anak bangsa bisa kembali beraktifitas,” ucap Fardinal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel