Berita

Bersempena Hut ke-70 Koopsau, Lanud Rsn Bersihkan Tempat Ibadah

Dibaca: 0 Oleh 15 Jun 2021Tidak ada komentar
Bersempena Hut Ke-70 Koopsau, Lanud Rsn Bersihkan Tempat Ibadah
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin laksanakan perawatan dan pembersihan tempat ibadah dan tempat makam Lanud Rsn dalam rangka HUT ke-70 Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) I yang diperingati setiap tanggal 15 Juni, Pekanbaru  (14/6/21).

Perawatan dan pembersihan tempat ibadah dilaksanakan di Masjid Amrullah, Gereja Eben Haizer, makam Lanud Roesmin Nurjadin dan Pura Jaganatha.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, kegiatan pembersihan tempat ibadah ini, semoga dapat menginspirasi bagi personel Lanud Roesmin Nurjadin agar dapat berkontribusi di hari jadi Koopsau.

“Apa yang kita berikan saat ini belumlah seimbang apa yang telah diberikan oleh para pendahulu yang ikut andil berjuang mendirikan Koopsau ini”,ujar Marsma TNI Andi Kustoro.

Lebih lanjut, Andi Kustoro menjelaskan, Koopsau dalam tugasnya adalah menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan kesepsiagaan operasional satuan-satuan TNI AU dalam jajaranya, dan melaksanakan operasi-operasi udara dalam rangka penegakkan kedaulatan negara di udara, mendukung kedaulatan di darat dan di laut.

“Oleh karena itu di Hari Ulang Tahun ke-70 Koopsau, mari kita berkontribusi positif dengan meningkatkan disiplin dan kualitas kinerja agar kita menjadi prajurit, kesatria, militan, loyal dan profesional,” ujar Andi.

Baca juga:  Komandan Lanud Mus Gelar Apel Kendaraan Dinas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel