Berita

Bersepeda Menjaga Stamina Dan Kekompakan

Dibaca: 12 Oleh 08 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menjalin kekompakan, keakraban dan kebersamaan, seluruh anggota Wingdikum dan Skadik jajaran yang berada dibogor, melaksanakan bersepeda santai secara bersama-sama mengelilingi area Mawingdikum dan Lanud Atang Sendjaja, Bogor (8/9).

Gowes bersama ini dilaksanakan bersama Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., para kadis, Danskadik 501 dan 503 serta seluruh anggota Wingdikum dan Skadik jajaran yang berada di Bogor.

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. mengatakan dengan diadakannya gowes besama ini, selain untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh juga untuk menjalin silaturahmi, kekompakan dan keakraban yang sudah terjalin selama ini antara satu dengan yang lain, sehingga akan terjalin suasana yang baik yang bisa saling mendukung dalam kedianasan dan memudahkan dalam berkordinasi dalam pelaksanaan tugas.

Gowes bersama ini dimulai setelah apel pagi dengan titik star di Mawingdikum, dengan rute keluar dari mawingdikum menuju arah Kopasus, arah jalan Candali, arah Kebun Karet, kebun kelapa sawit, arah Cimulang, arah Bantar Kambing, arah Lanud Ats dan kembali lagi menuju arah Mawingdikum. Dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 25 km sekitar 2 jam dari star hingga finish kembali.

Baca juga:  Danyonko 462 Paskhas Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Dan Putra -  Putri Prajurit Yang Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel