Berita

Bersiap Angkat Potensi Wisata, Lanud Sugiri Sukani akan Gelar Kompetisi Aero Sport Majalengka

Bersiap Angkat Potensi Wisata, Lanud Sugiri Sukani Akan Gelar Kompetisi Aero Sport Majalengka
#TNIAU 

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisop) Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Dedi, S.T., M.Si., serta tim dari Federasi Aero Sport Indonesia (FASI),  berkunjung ke Kantor Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) dan disambut hangat oleh Bapak Toto Prihatno yang menjabat sebagai kepala Kadispora Kabupaten Majalengka.

Danlanud beserta tim mengatakan pembangunan di Majalengka semakin progresif, selain itu banyak spot wisata yang ada di Majalengka sebagai daya tarik utama bagi orang lain untuk bertandang ke Majalengka, sebab itu kami berupaya untuk menaikkan satu ikon lagi majalengka yaitu ikon “Majalengka Aerocity“.

“Untuk menumbuhkan minat berkunjung ke Majalengka, diperlukan suatu event untuk menarik perhatian wisatawan asing karena itu kami dengan FASI mencoba membuka obrolan perihal event lomba Video Photo Aero Sport,” ujar Danlanud.

Bapak Don Anandino dari FASI mengatakan bahwahal ini bertujuan untuk mengangkat potensi wisata yang ada di Majalengka dengan jejak rekam karya bisa melalui video dan foto, baik itu menggunakan kamera maupun menggunakan drone, dengan begitu hasil foto tersebut bisa disuguhkan ke khalayak publik untuk dinikmati,” ujar Bapak Don Anandino.

Baca juga:  Pembangunan Rawat Inap RS ATS

Kadispora mengatakan Majalengka semakin maju dengan pembangunannya tidak hanya itu, dalam sektor desain pariwisata kami sedang naik daun dan pergerakannya sangat masif, sehingga ini sangat bagus dan inspiratif, namun kami perlu menghadap juga kepada Bapak Bupati tentang rencana inspiratif ini.

Sementara itu Kepala Bidang Pariwasata Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Majalengka Bapak Danny mengatakan bahwa ide mengangkat potensi wisata dengan memanfaatkan Aero Sport tersebut brilian, tapi kami juga meminta sebelum mengadakan perlombaan tersebut bagaimana jikalau mengadakan training video foto Aero Sport di Majalengka.

“Dan nantinya ide ini akan kami sampaikan kepada Bapak Bupati, dan akan kami segera laksanakan,” ujar Bapak Toto Prihatno.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel