Berita

Bersih-Bersih Di Lingkungan Wingdikum

Dibaca: 11 Oleh 25 Feb 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bukan lagi sebuah “keharusan”, tetapi menjadi tanggung jawab bagi seluruh personel Wingdikum dan Skadik jajaran untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar. Untuk itu usai istirahat siang, Wingdikum dan Skadik jajaran secara serentak melaksanakan kegiatan “bersih-bersih” di sekitar Markas Wingdikum dan Skadik serta Mess siswa. Selasa (24/2).

“Jika setiap personel memiliki habit atau kebiasaan untuk menjaga kebersihan maka hal kebiasaan tersebut tentunya akan menular pada pelaksanaan tugas kedinasan,” ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo. Lanjut dikatakan bahwa dengan terciptanya lingkungan yang bersih, maka siapapun yang berada di lingkungan tersebut akan merasa nyaman, aman dan mampu fokus terhadap pencapaian tugas.

Sementara itu di Jakarta, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono, S.Kep mengatakan bahwa kebersihan lingkungan mutlak dimiliki sebagai upaya preventif dari segala macam penyakit yang mungkin ditimbulkan selama musim hujan. “Sudah semestinya kita mengutamakan upaya pencegahan daripada pengobatan,” ujarnya saat melaksanakan korve di sepanjang jalan masuk Skadik 504 Wingdikum.

Baca juga:  Mako Korpaskhas Melaksanakan Tes HIV/AIDS dan Narkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel