Berita

BERSIH ITU INDAH

Dibaca: 4 Oleh 06 Jul 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Bersih itu Indah” lingkungan bersih akan terlihat indah sehingga akan mencerminkan kepribadian pemiliknya, 100 hari masa kepemimpinan komandan lanud ranai yang baru Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono terus melakukan program-program kerjanya. Salah satunya program “memberikan nuansa bersih dan Indah untuk Lanud Ranai”. Pada hari Rabu dan Kamis setelah apel pagi anggota Lanud Ranai melaksanakan korve bersama dan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono didampingi para Kepala Dinas dan anggota lanud ranai, Rabu (4/7).

Area yang cukup luas dan perlu direncanakan dan dibagi persektor sehingga area yang luas dapat tertangani. Dengan semangat anggota lanud ranai melakukan korve yang menjadi sasaran pertama membersihkan enam parit pembuangan air dari Landasan menuju ke pantai, dan sasaran selanjutnya merawat/memelihara lingkungan yang sangat luas dengan memotong rumput–rumput, mengadakan penghijauan dengan penanaman pohon-pohon di lahan kosong.

Korve ini direncanakan terus berlanjut hingga area Lanud Ranai semakin Bersih dan Indah dan dapat dinikmati oleh warga lanud ranai khususnya dan masyarakat ranai umumnya.

Baca juga:  Personel Lanud Ngurah Turut Bersihkan Pantai Kelan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel