Berita

Bersih itu Sehat

Dibaca: 9 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Bersih itu Sehat” baik sehat jasmani ataupun sehat rohani , 100 hari masa kepemimpinan komandan lanud ranai yang baru Letkol Pnb Danang Setyabudi terus melakukan program-program kerjanya. Salah satunya program “memberikan nuansa bersih dan Indah untuk Lanud Ranai”.  Setelah apel pagi anggota Lanud Ranai melaksanakan korve bersama dan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi di dampingi para Kadis dan anggota lanud ranai, dengan sasaran Korve dipusatkan di pinggir pantai Lanud Ranai, Rabu (26/05).

Area yang dikorve ini rencananya akan difungsikan sebagai sarana untuk rekreasi dan taman bermain anak-anak. Dengan semangat anggota lanud ranai turun untuk melakukan korve dengan membabat semak-semak yang menutupi pinggir pantai. Area ini merupakan Area olah Raga Lanud Ranai dimana terdapat lapangan tennis dan lapangan Voli dan dengan di bersihkan Area di pinggir pantai Area ini semakin Bersih dan Indah dimana pinggir pantai yang sebelumnya telah tertutup oleh lalang yang tinggi sekarang menjadi terang dan dapat terlihat dengan jelas pinggir pantai.

Baca juga:  PANGKOSEK HANUDNAS II LAKSANAKAN OPEN HOUSE

Korve ini direncanakan terus berlanjut hingga selesai sampai Area tersebut menjadi Arena rekreasi selain Arena Olahraga sehingga dapat dinikmati oleh warga lanud ranai khususnya dan masyarakat ranai umumnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel