Berita

Bersih Lingkungan di Lanud Sutan Sjahrir

Dibaca: 15 Oleh 16 Mei 2019Tidak ada komentar
Whatsapp Image 2019 05 16 At 12.44.00
#TNIAU 

TNI AU. Dihari kesebelas menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, tidak menyurutkan semangat anggota Lanud Sutan Sjahrir dalam melaksanakan tugas rutinitas sebagai anggota militer, salah satunnya melaksanakan bersih lingkungan bertempat di area mako Lanud Sutan Sjahrir yang melibatkan seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, Kamis (16/5/19)

Dalam arahan Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengatakan, walaupun dalam suasana berpuasa, kita harus saling memberikan semangat serta motivasi satu dengan yang lainnya dalam pelaksanaan tugas-tugas dibulan Ramadhan ini.
Selain itu untuk mengisi waktu yang positif disela-sela pelaksanaan ibadah puasa, mari kita selalu merawat lingkungan disekitar, salah satunya dengan melaksanakan kebersihan di lingkungan mako Lanud maupun Sekolah Angkasa agar mako kita selalu kelihatan indah dan rapi begitupun dengan Sekolah Angkasa kita, harap Danlanud.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sutan Sjahrir Mayor Lek Asmadjijanto, S.T.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Lepas Keberangkatan Tim Taekwondo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel