Berita

BERSIHKAN SATUAN KERJA DARI KORUPSI

Dibaca: 4 Oleh 17 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Maraknya pemberitaan tentang tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh para penyelenggara Negara serta lemahnya penegakkan hukum oleh aparat penegak hukum menjadi keprihatinan bagi kita semua, demikian sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto pada upacara peringatan 17-an di Taxy Way Lanud Abd diikuti para Pejabat dan seluruh anggota Lanud beserta Insub (17/6).

Oleh karenanya mari kita berpartisipasi untuk membantu pemerintah dalam memberantas tindak pidana korupsi dengan cara membersihkan satuan kerja dilingkungan TNI dari segala bentuk tindak korupsi, lanjutnya.

Tindak pidana korupsi digolongkan pada tindak kejahatan yang luar biasa karena berdampak sangat luas terhadap kesejahteraan rakyat. Untuk itu Panglima TNI menekankan kepada prajurit dan PNS TNI agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Profesionalisme agar ditingkatkan di dalam setiap melaksanakan tugas.

Selain itu anggota TNI harus senantiasa memelihara dan meningkatkan transparansi dan akuntabel dalam setiap pembuatan laporan pelaksanaan program dan anggaran secara periodik. Aktualisasikan “disiplin adalah nafasku” dalam kehidupan setiap prajurit dan PNS TNI, serta gali terus nilai-nilai luhur Pancasila untuk dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca juga:  DANWINGDIKUM TUPDIK DIBI AU KE-1 DAN KIBI RADAR MASTER T KE-2

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel