Berita

BERSIHKAN SEGALA BENTUK PELANGGARAN PRAJURIT

Dibaca: 21 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Berbagai kegiatan dilaksanakan Satpom Lanud Palembang dalam rangka menyambut HUT Pomau ke-69 tepatnya jatuh pada tanggal 1 November 2014 mendatang.

Pekan disiplin dilaksanakan seusai apel bendera, Senin (27/10) kemarin di lapangan upacara Malanud dipimpin langsung Dansatpom, Kapten POM Andi Muhtar. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemeriksaan kelengkapan diri meliputi ; KTA, Pas Ring, KTP, SIM, STNK dan pengecekan fungsi kelengkapan fisik kendaraan bermotor.

Dari beberapa personil yang terjaring karena masa berlaku SIM sudah kadaluarsa dan kelengkapan kendaraan utamanya kaca spion yang langsung ditindaklanjuti di kantor Satpom.

Menyambut HUT Pomau tahun 2014, Satpom Lanud Palembang bekerjasama dengan Kepolisian juga menyelenggarakan SIM secara kolektif khusus bagi anggota dan keluarga yang pelaksanaannya diatur secara gelombang menyesuaikan kedinasan.

Sedang untuk antisipasi dini terhadap penyalahgunaan narkotika dan sejenisnya seusai apel bertempat di kantor Satpom dilaklsanakan tes urine yang diawasi secara ketat.

Baca juga:  Kasau : Kejar Kesiapan Operasional dengan Upaya Terbaik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel