Berita

BERSYUKUR DAN MAKAN SIANG BERSAMA

Dibaca: 6 Oleh 08 Jul 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan soliditas diantara anggota Lanud El Tari dan sebagai wujud rasa syukur, Lanud El Tari mengadakan makan siang dan doa bersama. yang dilaksanakan di shelter Dinas Ligistik Lanud El Tari pada pukul 12.30 WITA s.d selesai, diikuti seluruh anggota Lanud El Tari. Jum’at, (8/7).

Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT bahwa sampai dengan saat ini diberikan kesehatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pokok. Seluruh anggota juga melaksanakan doa bersama demi kelancaran pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakannya kedepan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Letkol Nav Joko Winarto,S.E. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bulanan yang dilaksanakan secara sederhana dengan tujuan utama untuk bersyukur dan mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara seluruh anggota. Dalam suasana yang santai dan penuh akrab yang diiringi musik dan penyanyi dari seluruh anggota secara bergantian tersebut, diharapkan dapat membawa kebaikan dan menambah motivasi dalam bekerja di TNI AU, khususnya di Lanud El Tari.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama GM PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Syamsudin Noor Sosialisasi Bahaya Laser, Drone dan Layang-layang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel