Berita

Bertugas Tangani Covid-19, Personel Lanud Halim Terima Penghargaan

Dibaca: 29 Oleh 12 Jun 2020Juni 15th, 2020Tidak ada komentar
Bertugas Tangani Covid-19, Personel Lanud Halim Terima Penghargaan
#TNIAU 

TNI AU.  Turut andil dalam penanganan Covid-19, personel Lanud Halim Perdanakusuma menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Puguh Yulianto bersama beberapa anggota Skadron udara 31 menjadi perwakilan penerima penghargaan yang diberikan Kasau di Auditorium IG. Dewanto Mabesau, Cilangkap, Jumat (12/6/2020).

Dalam sambutannya Kasau mengatakan misi kemanusiaan dalam penanggulangan wabah COVID-19 di Indonesia, adalah salah satu bukti pengabdian TNI Angkatan Udara untuk negeri, hal ini juga merupakan salah satu perwujudan kesetiaan TNI AU untuk senantiasa hadir di tengah kesulitan rakyat Indonesia.

“Untuk itu saya sampaikan apresiasi dan rasa bangga saya selaku Kepala Staf Angkatan Udara, sebagai bentuk pengakuan tertinggi atas prestasi para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga medis penanganan wabah COVID-19,” ujar Kasau.

Di tempat terpisah, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., juga menyampaikan rasa bangga atas dedikasi yang telah diberikan personelnya dalam tugas penanganan Covid-19.

Baca juga:  Skadron Udara 17 Laksanakan Psikologi Lapangan

“Lanud Halim akan terus memberikan dedikasi terbaiknya untuk mendukung tugas yang diberikan negara dalam menangani Covid-19,” pungkas Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel