Berita

Berusia 56 Tahun, Pangkosekhanudnas I Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja

Berusia 56 Tahun, Pangkosekhanudnas I Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja
#TNIAU 

TNI AU.   Genap berusia 56 tahun, Kosekhanudnas I melaksanakan Apel Khusus memperingati hari kelahirannya yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 bertempat di lapangan apel Kosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selasa, (2/7).

Dipimpin Panglima Kosekhanudnas I (Pangkosekhanudnas I), Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)., peringatan Hari Ulang Tahun Kosekhanudnas I yang dilaksanakan secara sederhana diawali dengan pelaksanaan Apel Khusus.

Melalu sambutan saat pelaksanaan Apel Khusus, Pangkosekhanudnas I menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I dan menaruh harapan agar peringatan Hari Ulang Tahun dijadikan pendorong semangat untuk meningkatkan kinerja, kebanggaan, dan militansi seluruh keluarga besar Kosekhanudnas I.

Lanjut dikatakan, keberhasilan yang dicapai dalam mengemban tugas Kosekhanudnas I merupakan dedikasi, kesungguhan dan kerja keras, seluruh anggota Kosekhanudnas I dan jajaran yang kesemuanya merupakan refleksi dari konsistensi sikap dalam upaya pembinaan yang terarah, terprogram dan berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan penghargaan kepada prajurit dan PNS teladan yang dalam penetapannya melalui berbagai penyaringan dan penilaian.

Perayaan peringatan HUT Kosekhanudnas I yang dilaksanakan di lapangan olahraga, dihadiri anggota Kosekhanudnas I serta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I itu terasa hangat dan penuh kekeluargaan.

Peringatan HUT ke-56 Kosekhanudnas I semakin meriah dan semarak dengan hadirnya beragam doorprize juga vocer belanja.

Berbagai hadiah atas lomba yang digelar beberapa waktu lalu juga disiapkan sebagai penghargaan atas partisipasi memeriahkan peringatan HUT Kosekhanudnas I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel