Berita

Best Performance Untuk Kliniik Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 45 Oleh 29 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Siekes Lanud Ngurah Rai Menerima Penghargaan Best Performance Klinik Beberapa waktu lalu Siekes Lanud Ngurah Rai mendapatkan penghargaan Best Performance Klinik katagori TNI, Polri Regional Divisi 11 yang meliputi Bali, NTB dan NTT pada acara Jambore Pelayanan Priemer III-2016, bertempat di Hotel Golden Palace Nusa Tenggara Barat, Kamis (29/9).

Penghargaan Best Performace yang diberikan kepada Siekes Lanud Ngurah Rai sebagai bentuk penghargaan dari BPJS yang selama ini Siekes Lanud Ngurah Rai berusaha menangani pasien dengan baik dan mampu menangani pasien di faskes tingkat satu selain itu parametar yang di jadikan penilaian mencakup kelengkapan prasarana fasilitas kesehatan,pelayanan pada peserta JKN serta hasil penilaian kunjungan pasien.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kali kedua buat Siekes Lanud Ngurah Rai yang pada 2014 mendapatkan juara ke 2 dalam pelayan kesehatan. Hasil dari penilaian ini akan dilombakan lagi pada Jambore tingkat nasional, ungkap Kakes Lanud Ngurah Rai Kapten Kes Putu Eka Yudhayanti, S.Gz saat ditemui diruang kerjanya.

Baca juga:  Tim Bola Basket Angkasa Lanud Rsn Raih Juara 3

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel