Berita

BHAKTI SOSIAL ALUMNI AAU 1999 DI BALI

Dibaca: 180 Oleh 27 Des 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati 12 tahun pengabdian di TNI, Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1999 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di desa Bhuana Giri, kecamatan Bebandem, Karangasem pada tanggal 26 Desember 2011. Bhakti sosial ini bertemakan “Bhakti untuk Negeri”. Klinik – klinik yang dibuka antara lain pengobatan umum, pemeriksaan dan pengobatan mata, operasi katarak dan lain sebagainya semuanya dilayani secara gratis ditambah dengan pembagian obat – obatan dan kacamata juga secara gratis.

Dalam sambutan Ketua Sanraksaka (nama alumni AAU 1999), Mayor Pnb Noto Casnoto maksud diadakannya bhakti sosial ini adalah untuk menumbuhkan solidaritas social dan mengenalkan kepedulian TNI Angkatan Udara terhadap masyarakat serta sebagai wahana publikasi kedirgantaraan, selain itu juga diharapkan generasi muda agar lebih mengenal TNI Angkatan Udara dan menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wita dan berakhir pukul 12.00 Wita ini menerima pasien pengobatan mata sebanyak 247 orang, pasien pengobatan umum sebanyak 220 orang dan pasien operasi katarak sebanyak 5 orang. Pelaksanaan acara bhakti sosial ini bekerjasama dengan Yayasan Kemanusiaan Indonesia (YKI), Obat-obatan dibantu oleh Dinas Kesehatan Provinsi, dan beberapa personel dari Dinas Kesehatan Karangasem.

Baca juga:  Delegasi Grob Aircraft Jerman ke Lanud Adisutjipto

Hadir pada acara tersebut adalah para pejabat Muspida tingkat II Kabupaten Karangasem, beberapa personel Lanud Ngurah Rai serta perwakilan dari Alumni AAU 99 diantanya adalah, Mayor Pom Kadek Jaya, Mayor Pnb Putu Sucahyadi, Mayor Pnb H. M Kisha, Mayor Pnb H. S Romas, Mayor Pnb Agan Kurnianto, Mayor Tek I Ketut Bina Sejahtera, Mayor tek Zaki Mustofa dan Mayor Adm Gede Sugiadnyana. Dalam acara pembukaan Mayor Pnb Noto Casnoto menyerahkan cindera mata dan peralatan olahraga voli untuk desa Bhuna Giri.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel