Berita

BHAKTI SOSIAL HUT TNI KE-69 DI KUPANG

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari jadi TNI Ke-69, baru-baru ini gabungan TNI AD, AL dan AU melaksanakan bhakti sosial di Desa Ponain, Kec Amarasi, Kab Kupang. Nusa Tenggara Timur.

Bakti sosial yang merupakan salah satu rangkaian Kegiatan HUT TNI ke-69 ini dipimpin Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya S.sos. dan hadir pada acara tersebut, Kasrem 161 Wirasakti Kupang, Kolonel Infantri Adrianus Suryo Nugroho, Karumkital Lantamal VII Kupang Letkol Laut Djoko Kriswanto, serta Camat Amarasi Johni Dance Ledoh.

Kegiatan bakti sosial TNI tepat di desa Ponain Dan Tesbatan ini mentargetkan 500 orang. Meliputi Pengobatan umum, Khitanan massal, dan Penyuluhan kesehatan kepada siswa SD dan SMP Impres Ponain.

Masyarakat yang megikuti kegiatan bakti sosial ini berjumlah 265 orang, terdiri dari 42 orang mengikuti Khitanan massal dan 223 orang pengobatan umum.

Dengan pelaksanaan bakti sosial ini Komandan Lanud El Tari mengharapkan, dapatmembantu dan bermanfaat bagi masyarakat serta dapat terjalin hubungan yang erat dan solid antara TNI dan Rakyat, karena “ bersama rakyat TNI akan kuat” dan “Rakyat bersama TNI”, Negarapun akan kuat.

Baca juga:  Ketua Pia Lanud Abd Meresmikan Lima Paud

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel