BeritaKoopsau 3

Bhakti Sosial Lanud El Tari Dalam Rangka Hut Tni Au Ke-73

Bhakti Sosial Lanud El Tari Dalam Rangka Hut Tni Au  Ke-73
#TNIAU 

TNI AU.   Bertempat di TK Tulun Desa Baumata Utara, Lanud El Tari dalam dalam hal ini RSAU Lanud El Tari menyelenggarakan Bhakti Sosial berupa Pelayanan Kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Perwakilan Danrem 161/Ws, Perwakilan Danlantamal VII Kupang, Dansatrad 226 Buraen, Para Pejabat Lanud El Tari, Dankipan C Yonko 466 Pakhas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari, Ketua IKKT Satrad 226 Buraen, Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting Paskhas, Perwakila GM AP I, GM Airnav Indonesia serta tamu undangan. Kamis (11/04).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan Bhakti Sosial yang kita pusatkan di TK Tulun Baumata Utara ini merupakan rangkaian Hari Jadi TNI Angkatan Udara yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 April 2019. Serta sebagai bentuk kepedulian TNI AU dalam hal ini Lanud El Tari kepada masyarakat disekitar Lanud El Tari.

Adapun tujuan dari pada kegiatan ini yaitu untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa Pengobatan Umum, Pelayanan Gigi dan Khitanan. Besar harapan saya mudah-mudahan apa yang kami laksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, yang terpenting dari kesemuanya ini kami berikan dengan tulus dan ikhlas untuk kepentingan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan sarung peserta khitanan secara simbolis dan peninjauan kegiatan bhaksos.

Terlihat antusias masyarakat begitu besar dalam menyambut kegiatan ini, sehingga jumlah peserta pengobatan melebihi target awal. Terpantau hasil pengobatan antara lain: Pasien umum sebanyak 220 orang, Pasien gigi sebanyak 41 orang, dan khitanan sebanyak 87 orang.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel