Berita

Bhakti Sosial Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 2 Oleh 09 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor kembali melakukan Bhakti Sosial Kesehatan (7/7), kali ini Lanud Sjamsudin Noor menunjuk daerah Desa Raden Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut Pelaihari, dibawah kendali Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi aksi Bakti Sosial ditempatkan di Sekolah Dasar Negeri Desa Raden.

Dalam pelaksanaannya antusias masyarakat sekitar sangatlah besar, tercatat sekitar lebih dari 250 orang terdiri dari 200 org pengobatan umum dan 50 anak – anak khitanan massal mengantri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan Rumah Sakit Sjamsudin Noor tersebut. Adapun pelayanan kesehatan yang diberikan adalah; Khitanan Massal, Pengobatan Umum, Pemeriksaan Gigi dan Mulut serta Pemeriksaan Kebidanan.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut merupakan rangkaian dalam Memperingati Hari Bhakti TNI AU ke – 63 bekerja sama dengan Puskesmas Padang Luas Desa Raden. Hadir pada kegiatan tersebut tim kesehatan dari Rumah Sakit Sjamsudin Noor yang dikepalai oleh Mayor Kes Drg. Thomas B. S, SpBm beserta tim kesehatan dari Puskesmas Padang Luas Desa Raden.

Baca juga:  Danlanud Manuhua Hadiri Peresmian Ruang Hijau Terbuka di Biak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel