Berita

Bhakti Sosial “Lanud Sjamsudin Noor”

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Memperingati HUT TNI AU ke-64 berupa pengobatan gratis dan Donor Darah kepada Prajurit TNI/Polri serta masyarakat umum yang kurang mampu, bertempat di Rumah Sakit Sjamsudin Noor Banjarmasin. Kamis, (31/03).

 

Bhakti sosial ini terselenggara atas kerjasama Lanud Sjamsudin Noor dengan instansi terkait diantaranya TNI AD, TNI AL, Rumah Sakit Daerah, PMI serta tim medis dari puskesmas-puskesmas terdekat,

 

Mengawali kegiatan tersebut acara dibuka oleh Kepala Rumah Sakit Sjamsudin Noor Mayor Kes drg. Thomas B.S, SpBm yang mewakili Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi dengan didamping oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor.

 

Sebanyak 150 orang warga masyarakat umum dan 120 Prajurit TNI/Polri yang terdiri dari Brimobda Kalsel, Denzipur 8 Tpr serta Rindam VI Tpr melaksanakan pengobatan penyakit umum dan Donor Darah. Selain melaksanakan pemeriksaan, pasien juga mendapatkan obat–obatan secara cuma-cuma.

 

Dalam acara yang sama Rumah Sakit Sjamsudin Noor juga mengadakan pengobatan massal, yang ditujukan kepada para anggota Purnawirawan AU yang tergabung dalam PPAU Lanud Sjamsudin Noor dan umumnya bagi warga disekitar Lanud Sjamsudin Noor. Acara tersebut juga mendapat antusias dari masyarakat sekitar, terlihat para warga yang ingin mengikuti pengobatan gratis dengan sabar menunggu urutan masing-masing, para lansia juga berharap kegiatan tersebut dapat rutin dilaksanakan guna membantu warga sekitar dan menjalin silahturahmi antar warga masyarakat dan Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Seminar Susstaf A-3 Dibuka Danseskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel