Berita

BHAKTI SOSIAL PIA AG CABANG 7/D II LANUD EL TARI

Dibaca: 2 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT Ke-57 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2013 mendatang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 /D.II Lanud El Tari Ny. Asiana Eko Dono Indarto, beserta para pengurus mengadakan anjangsana ke Panti Asuhan Attin, donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kupang dan pemberian tali asih kepada warakawuri Jum’at. (15/11 ).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II. Lanud El Tari, menyampaikan maksud dan tujuan mengujungi panti asuhan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dengan anak-anak panti asuhan, karena anak-anak tersebut masih membutuhkan perhatian sebagaimana anak-anak lainnya. Mereka sangat memerlukan bantuan kita semua untuk meraih cita-cita. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Mansyur atas jerih payahnya membangun panti asuhan ini, Berkat peran dan kehadiran bapak sebagai pengganti orang tua anak-anak dapat menjalani hidup lebih layak”, demikian ungkap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Attin juga mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya atas perhatian PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.II Lanud El Tari kepada panti asuhan ini semoga apa yang telah dilakukan saat ini dapat membantu dan berguna bagi anak-anak di panti asuhan ini.

Baca juga:  DANLANUD ABD PIMPIN LATIHAN MENEMBAK

Bhakti sosial dilanjutkan menuju kantor PMI Kupang. Pelaksanaan donor darah ini bertujuan untuk membantu menolong masyrakat yang membutuhkan darah dan merupakan wujud kepedulian sosial keluarga besar Lanud El Tari kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan sosial hari itu diakhiri dengan kunjungan ke rumah-rumah purnawirawan untuk tetap menyambung silaturahim, sekaligus memberikan sekedar tali asih, Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian dan rasa solidaritas terhadap sesama keluarga besar Lanud El Tari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel