Berita

Bhakti Sosial PIA Lanud Rembiga

Dibaca: 7 Oleh 07 Sep 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Menyambut hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke 65, pengurus PIA Ardhya Garini D.II/Cab.6 Lanud Rembiga menggelar acara bhakti sosial pada hari jum’at (3/9) di Rambang, Lombok Timur. Sebanyak 27 orang anak yatim piatu dan anak-anak cacat dari berbagai desa diantaranya  montong apit, repuk bembek, dan pemukiman sekitar AWR Ramabang menerima bingkisan dan santunan dari PIA Ardhya Garini D.II/Cab. 6 Lanud Rembiga.

 

Ketua PIA Ardhya Garini D.II/Cab.6 Lanud Rembiga Ny. Antariksa Anondo mengatakan bahwa sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian PIA Ardhya Garini ingin berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan anak cacat agar mereka mempunyai semangat dan motivasi untuk lebih giat belajar. Lebih lanjut Ny. Antariksa Anondo mengatakan bahwa anak-anak yatim piatu tersebut merupakan siswa dan siswi SMU, SMP dan SD. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memperingati HUT PIA Ardhya Garini dan merupakan   program kerja dari seksi sosial .

 

Keterangan gambar : Ketua PIA Ardhya Garini D.II/Cab. 6 Ny. Antariksa Anondo sedang menyerahkan bingkisan kepada salah seorang anak yatim piatu yang disaksikan ketua seksi sosial Ny. Yuniar Budiharto F.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud Balikpapan Anjangsa Ke Sesepuh TNI-AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel