Berita

Bhakti Sosial Yonko 462 Paskhas Dalam Rangka Hari Disabilitas Internasional

Oleh 16 Des 2019 Tidak ada komentar
Bhakti Sosial Yonko 462 Paskhas Dalam Rangka Hari Disabilitas Internasional
#TNIAU 

 

TNI AU.  Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Bhakti Sosial di Sekolah Luar Biasa (SLB) Insan Mutiara dalam rangka memperingati hari disabilitas internasional.

Adapun tema yang diambil dari kegiatan Hari Disabilitas Internasional tahun ini yaitu, “Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul.”

Kegiatan Bhakti sosial ini juga dihadiri oleh ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Yoseph M. Purba beserta pengurus Pia lainnya.

Susunan acara kegiatan Bhakti Sosial diawali dengan pembukaan oleh MC, Sambutan Danyonko 462 Paskhas, doa bersama dan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Danyonko dan Ketua Pia.

Dalam sambutan Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakili Pasiintel menyampaikan, “Tidak ada manusia yang sempurna, Setiap kelebihan pasti ada kekurangan dan setiap kekurangan pasti ada kelebihan untuk itu kita harus semangat menuju pembangunan Indonesia yang maju dan menyeluruh.”

Ibu Indah Agustyawati S.Pd. yang mewakili Kepala Sekolah menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan kegiatan Bhakti Sosial dari Batalyon Komando 462 Paskhas dan Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas di SLB Insan Mutiara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel