Berita

Bhakti Sosisal Di Tempat Ibadah Dalam Rangka HUT TNI AUI Ke 71 Di Biak

Dibaca: 5 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke 71 Personel Lanud Manuhua beserta Kosekhanudnas IV, Satuan Radar 242, dan Batalyon 468 Sarotama Paskhas melaksanakan Karya Bhakti yang bertempat di masjid, gereja dan pura di sekitaran kota Biak.

Karya bhakti merupakan salah satu bentuk kegiatan kemasyarakatan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam berbagai hal salah satunya adalah untuk menjaga kebersihan tempat ibadah seperti yg telah dilaksanakan oleh personel TNI AU di Biak. Selain itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin toleransi antar umat bergama di Biak baik militer maupun sipil. Disisi lain kegiatan ini juga merupakan bagian dari pembinaan teritorial, dengan tujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas yang kokoh antara sesama prajurit, aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat lain sehingga terwujud kebersamaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat di bidang kebersihan lingkungan.

Adapun sasaran dari karya bhakti yaitu pura Jagatnatha di dalam Lanal Sorido, gereja GKI Maranatha di wilayah Lanud Manuhua. pondok pesantren Mando dan di masjid Al-Wasilah di wilayah kota Biak Numfor. Kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar.

Baca juga:  PESAWAT TEMPUR  TUCANO TIBA DI LANUD EL TARI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel