Berita

Bijaklah Dalam Penggunaan Media Sosial

Dibaca: 33 Oleh 16 Nov 2020Tidak ada komentar
Bijaklah Dalam Penggunaan Media Sosial.
#TNIAU 

TNI AU. Berpikirlah sebelum bertindak jadilah penebar kedamaian dan bijaklah dalam penggunaan media sosial Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto gelar apel khusus yang dilaksanakan di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh, Senin (16/11/2020).

Pada saat pelaksanaan apel khusus tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto diikuti oleh para kadis, dan seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh.

Bijaklah dalam penggunaan media sosial pertimbangkan dengan betul sebelum menyebarkan berita atau postingan rekan-rekan semua apakah akan berdampak positif apa berdampak negatif, sehingga saya tekankan cermati betul-betul apa yang akan anda perbuat, karena sekarang sudah jaman canggih sekali tekan klik postingan rekan-rekan semua akan langsung tersebar, tutur Danlanud Mus.

Seorang prajurit harus bersinergi dengan para instansi dalam menjaga stabilitas jalannya pemerintahan adakan koordinasi, tetap solid dalam menjaga situasi Negara Indonesia demi keutuhan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

Untuk diketahui bersama bahwa pada awal Negara Indonesia dilanda Pandemi Covid-19 keadaan dan pertumbuhan ekonomi sempat mengalami resesi namun saat ini ada kabar gembira bahwa perkembangan ekonomi Negara Indonesia sudah mulai membaik atau merangkak naik oleh sebab itu untuk seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh tidak perlu menghawatirkan kondisi ekonomi saat ini apalagi dengan data dan prestasi serta keberhasilan dalam mengatasi penyebaran COVID-19 dengan tingkat kesembuhan sangat tinggi dan angka kematian relatif rendah apabila di bandingkan dengan Negara-Negara yang lain, kedepannya untuk mendorong pemulihan pertumbuhan ekonomi akan diadakannya Vaksin Covid-19, pemberlakuan Omnibus Law (perpendek jalur birokrasi) serta kerjasama tentang kemudahan perpajakan dengan Negara lain contohnya seperti USA, sambungnya.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Ikuti Vicon Bersama Pangkoopsau II

Yang harus digaris bawahi bahwa seorang Prajurit dalam menentukan kebijakan harus vertikal pada pemerintahan yang sah, pahami betul perubahan Lingstra Indonesia yaitu tetap bebas dan aktif, pesannya.

Bijaklah Dalam Penggunaan Media Sosial.

Bijaklah Dalam Penggunaan Media Sosial.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel