Berita

BIKERS KOSEKHANUDNAS I GOWES TO SATRAD 211 TANJUNG KAIT

Dibaca: 7 Oleh 02 Jul 2012Tidak ada komentar
BIKERS KOSEKHANUDNAS I GOWES TO SATRAD 211 TANJUNG KAIT
#TNIAU 

Memanfaatkan waktu libur untuk melakukan kegiatan yang positif merupakan hal menyenangkan. Terlebih bila kegiatan tersebut cukup menguras keringat, tentunya tidak hanya menyenangkan namun juga menyehatkan. Hal itulah yang dilakukan para Bikers Kosekhanudnas I saat melakukan gowes-nya dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Satuan Radar 211 Tanjung Kait, Sabtu (30/6).

Dibawah pimpinan Kaposek Kosekhanudnas I Letkol Lek Didik Pujo Indarto, sekitar 50 bikers Kosekhanudnas I pada sabtu pagi yang lalu sudah bersiap di Makosekhanudnas I guna pengecekan dan persiapan akhir sebelum bertolak menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk memulai Start. “Jaga ketertiban dan keamanan diri karena jalur yang akan kita lalui merupakan jalan dan fasilitas umum”, kata Kaposek mengakhiri do’a sebelum keberangkatan.

Tujuan dari gowes bareng kali ini, selain untuk kesehatan juga mengakrabkan diri dengan personel satuan jajaran di Kosekhanudnas I. Tentunya juga merupakan suatu bentuk rekreasi murah dan sehat, tambah Kaposek.

Sekitar kurang lebih 30 Km dengan mengayuh sepeda selama 1 jam 30 menit, akhirnya rombongan bikers Kosekhanudnas I sampai di Satrad 211 Tanjung Kait dan langsung disambut oleh Komandan Satrad 211 Tanjung Kait. Ikut serta dalam rombongan Bikers Kosekhanudnas I ini, Asisten Logistik Kolonel Tek Cahyo A.L.

Baca juga:  Kuliah Kerja I Pasis Seskoau A-54 Ke Biak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel