Berita

BIKERS LANUD HALIM PERDANAKUSUMA JAJAGI RUTE CIKEAS-HALIM

Dibaca: 53 Oleh 02 Apr 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sekitar 50 orang pesepeda (bikers) yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma Sabtu, (29/3) menjajagi rute sepeda dari Cikeas, Bogor menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Rombongan beserta sepedanya berangkat dengan truk dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju lokasi start di Cikeas, Bogor sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D., SE., MMgt., Stud., olahraga bersepeda bagi personel Lanud Halim Perdanakusuma sebenarnya sudah lama direncanakan, namun karena berbagai kesibukan Lanud Halim Perdanakusuma sebagai Pangkalan Udara Protokoler, maka baru pada Sabtu 29 Maret 2014 kegiatan dapat terealisasi. Rute pertama yang dipilih adalah strart dari Cikeas, Bogor menuju Halim Perdanakusuma dengan jarak sekitar 27,5 kilometer. 

Dengan laju sepeda yang cenderung cepat, maka rombongan dapat menempuh hanya dalam waktu sekitar 1 jam perjalanan saja dan finish di halaman Museum Lanud Halim Perdanakusuma. “Kedepan direncanakan rute yang lebih jauh dan menantang dengan suasana yang berbeda akan dicoba dilalui sehingga diharapkan melalui olah raga tersebut, personel Lanud Halim Perdanakusuma tetap dapat menjaga kesehatannya serta dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Kuker Ketua Yayasan PIA AG Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel